RSS
Fix_Left

Cita-citaku Setelah Tamat SMP

Hai semuanya! Nama saya Ajeng Ayu Puspita, biasa dipanggil Ajeng. Saya siswi kelas 9-2 di SMP N 1 Gabuswetan yang berada di kabupaten Indramayu provinsi Jawa Barat.
Alamat rumah saya di desa Sukamelang blok Bedeng Kecamatan Kroya kabupaten Indramayu Jawa barat. Jarak antara rumah saya ke sekolah kurang lebih 5 Km. Setiap pagi saya pergi sekolah diantar oleh orangtua saya.
Pekerjaan ayah saya sebagai seorang wiraswasta dan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
Rencananya setelah tamat SMP saya ingin melanjutkan sekolah ke SMK N 1 Indramayu dan mengambil kejuruan Akuntansi, dan ingin bercita-cita menjadi orang yang sukses dibidang itu, yaitu seorang Akuntan. Namun itu masih rencana, dan semoga saya bisa sukses menjalankan rencana saya itu *amiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar