RSS
Fix_Left

Sekelumit Pemilik Blog

Hai :)
     Perkenalkan namaku Ajeng Ayu Puspita, saya lahir di Indramayu pada tanggal 08 Mei 2001. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah saya seorang wiraswasta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.
     Sekarang saya berusia 14 tahun.dan duduk di kelas 9-2 di SMP Negeri 1 Gabuswetan. Saya tinggal di desa Sukamelang blok Bedeng Kecamatan Kroya kabupaten Indramayu. Hobi saya sangat sederhana yaitu menyanyi dan kaadangkala suka membca buku di waktu luang. 
     Saya bercita-cita ingin menjadi Bidan dan ingin sekali membahagiakan kedua orangtu saya yang sudah membesarkan saya dari saya kecil hingga sekarang. 

Cukup sampai disini dulu perkenalan saya, Sampai Jumpa di lain waktu ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar